Sunday, September 5, 2010

Berikan Judul


Malam ini entah mengapa aku ingin menceritakan sebagian dari apa yang saya rasakan, saya mengubur semua kali ini .. Mungkin karena terlalu dalam terkubur! Hahahaha
Ini adalah kisah, perasaan, selama pencurahan ini ... 
Selamat membaca, Semoga tidak bosan .. Dan memberikan komentar Anda:))

Mungkin aku wanita bodoh yang ingin percaya pada kata-kata Anda dan mungkin saya hanya sebagai pelarian bagi Anda untuk menyakiti pacar Anda tapi aku tidak bisa berbohong kepada diri sendiri jika saya untuk saat ini masih sangat menyayangi Anda, tetapi Anda selalu saja datang dan pergi tanpa penjelasan, kata dan komunikasi setiap kita mencintai kamu selalu mengharapkan PDOD * *

Dan selalu cinta kata-kata dan janji manis baru tapi aku sadar semua itu hanya omong kosong rayuan Anda, bodoh dasar! masih, aku masih percaya, tapi jujur bahkan jika Anda datang dan pergi begitu saja untuk beberapa alasan aku selalu 
dinikmati. Jujur kadang aku sangat cemburu pada pacar Anda tapi saya tidak dapat membuat apa-apa karena aku hanya masa lalu Anda! Kejujuran benar-benar tidak ingin melupakan Anda, tetapi situasi ini membuat saya harus melupakan Anda, tetapi entah bagaimana sangat, sangat sulit dan saya tidak pernah bisa melupakan Anda sampai saat ini walaupun ada mengisi hati saya tapi saya tidak bisa membohongi perasaan saya, Anda masih memiliki dan terus ada di pikiran saya. Aku tidak tahu mengapa .. Bisakah Anda menjawab?!


Ingin meminta Anda ini, tapi setiap telepon selalu lupa mungkin karena situasi dan keadaan yang santai dan nyaman sehingga apa yang ingin saya tanyakan, semua dilupakan begitu saja! Jujur bersemangat untuk kembali tetapi itu tidak mungkin, hanya keinginan tidak ingin .... Aku benar-benar rindu padamu yang dulu yang sering chatting, sms dan komunikasi telepon dan setiap hari ada berita tapi sekarang?!! Anda hanya menyebutnya beruntung-beruntung bagi saya * hahaha, * ngakak tapi entah mengapa saya sangat senang * Suami bodoh *


Anda dan keluarga Anda selalu membawa saya dalam doa, biarkan aku apa rencana Anda dan keluarga Anda selama ini di akan, dan dalam menginginkan Allah, sehingga Allah memberkati dia untuk menjawab dan satu per satu .. Setiap doa juga meminta Allah Tuhanku jiwa pasangan saya jika ya?!! Karena bahkan hari ini saya sangat menyukainya dan tidak bisa melupakan .. Jika ia adalah pasangan jiwa saya jika tidak menarik di dekat dia tapi pasangan saya dia pergi dari kehidupan saya dan membantu saya mendapatkan lebih dari itu tapi sampai saat ini kenapa aku tidak bisa melupakan jika itu berarti bahwa Allah telah menjawab doa saya! Aku tidak tahu!

Hehhmmm ...
Ini hanya beberapa pencurahan terpendam untuk beberapa alasan malam ini ingin mencurahkan seluruh hatiku penuh tanda tanya tentang Anda, mungkin karena begitu rindu padamu! Dari cerita saya ini adalah apa yang disebut cinta sejati atau cinta buta?!! Aahh Apa pun itu cinta apa terlalu Anda atau ada yang bilang aku perempuan bodoh yang masih berharap pasti. Tapi yang satu ini sendiri, ini adalah kehidupan saya dan kisah cinta saya bahwa saya telah dikuburkan! sekarang ingin sekali mendengar suara Anda, perasaan, cerita dan bercanda tawa Anda, dan juga ingin sekali bertemu dengan Anda ..

Jika hubungan Anda harus rahasia, maka itu bukan cinta sejati # TheLoveStories

Apakah saya dan Anda akan kembali ke 'kita'? ?
Apakah kita akan melalui hubungan seperti dulu? ?
Mungkin itu hanya harapan yang sangat bodoh tapi semua ini hanya isi hati saya dan berharap, aku hanya ingin mengabdikan bagian dari itu ..
Akan menjadi kenyataan? Semoga Hhhmm .. Hehehe amiiinnnn: D

Dengan saya menulis ini, saya harap Anda tahu beberapa dari Anda merasa tentang .. saat ini Hope Anda membacanya sehingga Anda tahu apa yang kurasakan selama ini

* Berdoalah: Allah hanya dalam hati saya, saya perasaan tentang dirinya selama ini .. Aku ingin menjadi seperti sebelumnya, tapi hanya itu yang saya serahkan ke, biarkan akan Anda bahwa begitu! Jika pasangan tidak berjalan di mana saja 0:)

Telah berakhir beberapa cerita yang aku dikuburkan sejauh ini, tentang masa laluku Anda .. Mudah-mudahan, aku bisa lega

No comments:

Post a Comment

Olovatu River Tubing

Booking Now..