Sunday, October 3, 2010

Terima Kasih Petualang

Ada yang berubah dalam diri ini
tertanam dalam jiwa yang memberontak
selembar benang tipis yang memisahkan hitam dan putih
yang memberikan kekuatan untuk menjalaninya

"pendaki" ...
membawa pembaharuan dalam hidup-ku. Ada yang kembali, yang dulu hilang entah kemana. Banyak manis ku cicipi disini, dengan 1001 macam karakteristik yang membina diri ini. Membentuk pribadi yang semakin ku-kagumi, oh...betapa berarti-nya kau untuk-ku. Hari-demi hari kau terus memberikan gelembung-gelembung kehidupan dalam darah yang mengalir ditubuh-ku, satu persatu meresap dalam butiran-butiran cinta. Perlahan-lahan membentuk sebuah keyakinan tersendiri. Asa yang terbawa selama ini memenuhi relung-relung jiwa yang merdeka. Bebas mengungkapkan apa yang hendak dikatakannya.
Sahabat...
terima kasih atas semua kebaikan dan kebahagiannya yang kalian berikan untuk-ku, yang mengisi diary hidupku, yang menyemarakan warna-warna indah dalam diriku. Tak ada yang bisa kuberikan kepada kalian, hanya cinta dan sayang yang tulus ku-persembahkan, hanya do'a dan harapan yg terucap untuk-mu, sahabat...
Tuhan...
semoga kau limpahkan kebaikan-kebaikan untuk sabahat-sahabatku. Seperti yang mereka berikan pada-ku. semoga Engkau taburi mereka dengan cinta dan sayang, seperti yang mereka lakukan untuk-ku.
Tuhan...lindungilah mereka yang kucinta, amin

No comments:

Post a Comment

Olovatu River Tubing

Booking Now..