Wednesday, December 29, 2010

I'm Say Good Bye (Translate LIrik Lagu Leaving On The Jet Plane)


Semua barangku telah di kemas
Aku siap untuk pergi
Aku berdiri di depan pintumu
Aku tidak tega membangunkanmu untuk berpamitan.

Tapi hari sudah semakin pagi dan semakin ramai
Taxi sudah menunggu dan membunyikan klaksonnya
Aku sudah siap berangkat

Ciumlah aku dan senyumlah untukku
Katakan kau akan menungguku
Peluklah aku seakan tak kau lepaskan
Karena aku akan terbang bersama pesawat jet
Aku tidak tahu kapan kembali
Oh Say , Aku harus pergi

Sering kali aku mengecewakanmu
Sering kali aku bermain-main , tapi tahukah kau
Mereka tidak berarti apa-apa bagiku
Tiap tempat yang aku kunjungi, teringat padamu
Tiap lagu yang aku nyanyikan,ku nyanyikan untukmu
Saat aku kembali , aku akan melamarmu

Kini saatnya , untuk meninggalkan mu
Sekali lagi izinkan aku menciummu
Tutuplah matamu, aku akan berada dalam perjalanan

Bermimpi tentang suatu hari,
Dimana aku tidak ingin hidup sendiri
Demi waktu, aku ingin berkata.........

No comments:

Post a Comment

Olovatu River Tubing

Booking Now..